Terbagi kami Jatuh

Terbagi kami Jatuh






Saya merasa seperti Lot melarikan diri dari kota Sodom. Perbedaan besarnya adalah saya tidak berubah menjadi pilar garam ketika saya kembali untuk melihat kota. Api dapat dilihat bermil-mil dan kita hanya sekitar 50 mil jauhnya, tetapi tampaknya lebih seperti seribu.


********************************************************


Negara bagian kami beruntung, kami memiliki peringatan 12 jam, tetapi negara bagian di pantai tidak. Maine ke Florida langsung jatuh, mereka adalah target pertama. Dalam beberapa jam mereka mencapai pantai barat. Kami tidak mendengar apa pun dari Hawaii dan Alaska, jadi kami tidak tahu bagaimana nasib mereka. Sekarang mereka bergerak ke pedalaman, dalam permainan pemerasan bergerak secara bersamaan dari timur dan barat. Militer kita tidak memiliki banyak kesempatan dalam keadaan lemah mereka dan kepolisian kita dikebiri bertahun-tahun yang lalu oleh para aktivis dan politisi liberal. Dorongan besar-besaran untuk mengambil senjata rakyat telah membuat kita semua rentan, tidak hanya terhadap penjajah ini, tetapi juga terhadap unsur kriminal.


Orang-orang telah mengubah cara mereka hidup. Hanya orang gila yang keluar setelah senja, dan orang-orang hanya memberanikan diri untuk membeli persediaan dalam kelompok. Sendirian membuat Anda menjadi target. Mereka mencoba mengambil semua senjata, tetapi kebanyakan orang tidak akan melepaskannya, jadi tanpa polisi mereka tidak bisa berbuat banyak. Sebaliknya mereka membeli semua produsen amunisi. Mereka yang tidak mau menjual secara misterius akhirnya mati. Tanpa amunisi, kami memiliki sedikit lebih dari sekadar klub untuk membela diri.


Ada dua kelas di AS; Liberal dan Konservatif. Warna Kulit tidak lagi menjadi faktor. Entah Anda berdiri di belakang konstitusi dan hukum kami atau Anda berdiri untuk anarki, kekerasan dalam rumah tangga dan kebencian terhadap segala sesuatu yang pernah diperjuangkan negara ini. Saya yakin Anda pernah mendengar pepatah, 'Bersatu kita berdiri, Terbagi kita jatuh.' Yah kita tidak pernah begitu terpecah belah. Politisi kita bertindak seperti anak-anak yang dengki, tanpa peduli pada rakyat, hanya untuk melapisi kantong mereka dan meningkatkan kekuasaan. Ya ada beberapa yang mencoba menyatukan negara ini; Mereka membela militer kita, untuk polisi kita, untuk konstitusi. Tapi mereka terlalu sedikit, dan media kita menyalakan api kebencian terhadap mereka.


Kebencian adalah apa yang telah mengambil alih negara ini dalam dua belas tahun terakhir, kebencian terhadap otoritas, kebencian terhadap perbedaan, kebencian terhadap negara kita dan kebencian terhadap Tuhan. Tidak ada kebebasan berbicara, jika Anda mengatakan sesuatu yang tidak disetujui orang lain, Tidak ada hak untuk kebebasan hidup dan mengejar kebahagiaan. Benar sekarang telah menjadi salah dan salah telah menjadi benar. Semua untuk satu dan satu untuk semua adalah kenangan yang jauh. Sekarang masyarakat menangis saya, saya ,saya, keinginan saya, tubuh saya, hidup saya, tanpa peduli pada siapa pun atau apa pun. Saya bertanya-tanya berapa lama Tuhan akan membiarkan ini terus berlanjut, Setan memiliki cakarnya yang tertanam dalam ke dalam dunia seperti yang kita ketahui.


Sekarang meskipun kita semua berada dalam hal ini bersama-sama, Rusia dan Cina mengambil keuntungan dari kekacauan batin kita. Mereka tidak peduli apakah kita liberal atau konservatif, hitam atau putih, legal atau ilegal, sekarang kita adalah musuh, kita semua. Dan jika tertangkap maka kita adalah tawanan perang.


Saudaraku tahu ini akan datang dan telah bersiap untuk itu. Kami sekarang sedang dalam perjalanan ke kompleks, seperti yang dia sebut. Seluruh keluarga saya, bibi, paman, keponakan dan keponakan, ibu dan Ayah dan kakek-nenek. Empat puluh sembilan dari kita semua. Kita semua harus belajar bertani, memelihara ternak, mengawetkan makanan. Pada dasarnya kita akan belajar untuk mandiri seperti pada masa lalu sebelum era industri.


Pikiran itu membuatku takut, aku seorang gadis kota, aku tidak tahu apa-apa tentang kehidupan pedesaan. Saya lapar saya pergi ke Mc Donald's, saya merobek jeans saya, saya lari ke Wal-mart. Saya tidak tahu sesuatu yang saya ambil komputer saya. Jadi apa yang akan saya lakukan sekarang?


Perjalanan ke kompleks sangat curam dan berbahaya. Beberapa bagian kita akan berkendara ke atas 6 kaki hanya untuk meluncur kembali ke bawah 3, lalu coba lagi. Saya duduk di belakang rover dengan gemetar ketakutan. Setelah satu jam kami tiba di kompleks, Sepuluh yurt duduk setengah lingkaran, semuanya dibangun di sekitar pohon-pohon mesquite besar, jadi kami tersembunyi dari langit di atas. Jika Anda belum tahu yurt adalah tenda melingkar portabel seperti struktur, dinding akordeon kisi melekat pada kasau dan kasau menempel pada cincin melingkar di bagian atas, memberikan atap berkubah. Mereka sangat luas.


Seluruh senyawa disamarkan. Sebuah anak sungai berkelok-kelok di sekelilingnya dan mengalir ke kolam alami yang besar, kemudian berkelok-kelok menuruni gunung. Ada taman dan kandang untuk hewan. Kakakku telah membangun rumah pemandian dengan air mengalir dari sungai. Salah satu yurt telah disiapkan sebagai dapur komunitas dan ruang makan. Setiap yurt memiliki empat kamar tidur yang diatur di sekitar ruang tamu di tengah struktur. Ia bahkan telah mendirikan unit bertenaga surya, untuk kebutuhan masyarakat. Sebagian besar meskipun bagi kita untuk memantau apa yang terjadi di dunia luar melalui radio.


Saya menghabiskan malam pertama saya bolak-balik, secara mengejutkan tidak memiliki serenade mobil yang melewati rumah saya membuat saya tetap terjaga. Suara yang seharusnya menghibur; sungai, jangkrik, katak seperti paku di papan kapur bagi saya dan setiap kali saya mendengar serigala melolong, saya akan tersentak ketakutan. Ketika pagi tiba saya dengan grogi berpakaian dan menuju tenda makan.


"Kamu terlambat? Sarapan hampir selesai." Kakakku Josh memberitahuku.


"Terlambat? Ini jam 7 pagi!" Aku merengek.


"Saya tahu itu dua jam setelah semua orang bangun untuk memulai hari. Ini adalah dunia yang berbeda sekarang Stacy, setiap orang harus berkontribusi pada kehidupan kita sehari-hari di sini dan hari berakhir saat kegelapan turun. Kita tidak bisa menggunakan lampu atau kita akan ditemukan dan ini semua akan-. Kamu mengerti? Hari kita adalah dari matahari terbit sampai matahari terbenam!" Dia dengan tegas berkata.


Setelah ceramah saudara laki-laki saya, saya melewatkan sarapan dan harus membuat oatmeal untuk diri saya sendiri. Saya juga bukan juru masak; air adalah tentang semua yang saya baik-baik saja. Namun ini adalah pengalaman baru mencoba menyalakan kompor pembakaran kayu lagi. Man Aku merindukan microwaveku.


"Stacy, cepat selesaikan sarapanmu, tugasmu hari ini adalah memberi makan hewan dan mengumpulkan telur, maka kamu harus kembali ke sini untuk membantu persiapan makan siang." Bibiku berteriak sambil bergegas keluar dari yurt.


Saya syal sarapan saya dan menuju ke kandang hewan. Saya memutuskan untuk memberi makan hewan-hewan itu terlebih dahulu. Saya memberi makan sapi, kambing dan babi, dan kemudian saya pergi ke kandang ayam. Saya memberi makan ayam dan berjalan ke rumah ayam mencari telur. Yang saya lihat hanyalah 6 ayam yang duduk di dalam kotak mereka. Saya tidak melihat telur apa pun.


"Hei di mana telurnya?" Saya berteriak pada saudara laki-laki saya yang sedang memerah susu sapi.


"Di dalam kotak bertengger, konyol."


"Ada ayam di dalam kotak!"


"Ya, tempelkan tanganmu di bawahnya dan keluarkan telurnya."


"Aku harus menyentuhnya?" Saya melihat ayam-ayam itu dan mereka menatap saya kembali.


"Lakukan saja Stacy dan berhenti merengek. Kamu dewasa mulai bertingkah seperti itu!"


Dengan ragu-ragu saya mendekati ayam terdekat; dia berdecak beberapa kali tetapi sebaliknya hanya duduk di sana. Saya meraih di bawahnya dengan lembut, sejauh ini sangat baik; Saya mengeluarkan telur cokelat muda dan ...


"AAAAH! TOLONG! JJJOSHH!" Bulu, jerami, dan debu beterbangan di udara, pertama hanya satu ayam yang menyerang, tetapi segera semuanya mematuk dan mencakar saya. Saya berlari keluar dari kandang dengan enam ayam mengejar saya. Saya tidak berhenti berlari sampai saya mencapai yurt saya. Saya dapat mendengar anggota keluarga saya tertawa sewaktu mereka mengumpulkan ayam-ayam itu, saya merasa terhina.


Saya tinggal di kamar saya sepanjang hari, saya tidak ingin menghadapi siapa pun. Keesokan paginya saya bangun jam 5 pagi dan segera turun untuk sarapan.


"CLUCK, cluck, cluck, cluck" teriak kakakku padaku ketika aku berjalan melewati pintu. Semua orang mulai tertawa.


"Isi itu Josh!" Aku menggerutu. Saya mengabaikan semua ribbing dan naik untuk mengambil sarapan saya. Josh datang dan duduk bersamaku.


"Kamu tahu kami hanya membuatmu kesulitan? Kami masih mencintaimu."


"Ya, aku tahu, memalukan untuk dikalahkan oleh seekor ayam."


Dia terkekeh pada ingatan itu, "Itu adalah pemecah ketegangan yang bagus, dengan apa yang terjadi kita harus bisa tertawa kadang-kadang."


"Oke, kamu tertawa, tapi tidak ada lagi pekerjaan hewan untukku, oke."


"Oke, sampai kita perlu tertawa lagi." Dia melompat dengan cepat sehingga saya tidak bisa memukulnya.


Sambil tersenyum pada diri sendiri, saya menghabiskan makanan saya kemudian berjalan ke papan tugas untuk melihat apa yang telah ditugaskan kepada saya. Tugas dapur, yah setidaknya kentang tidak akan mengejarku. Saya pergi ke dapur untuk melihat apa yang perlu dilakukan. Aku terjebak dengan piring, Ugh! Hidangan dari 49 orang! Sambil menggerutu saya pergi ke wastafel, pertama-tama saya harus mengikis semua remah-remah dan potongan makanan ke dalam tong untuk pengomposan, kemudian saya harus merebus air untuk mencucinya, setelah air mendidih saya menuangkannya ke dalam bak besar yang merupakan wastafel kami. Saya menemukan beberapa sabun biodegradable dan menuangkannya. Kemudian saya meraih untuk mengambil piring.


Sambil menjerit aku jatuh ke belakang sambil memegangi tanganku yang terbakar parah. Bibiku berlari ke arahku saat berbaring menangis di tanah. Dia membawa saya ke sebuah ruangan kecil di luar dapur tempat semua persediaan medis disimpan. Dia menuangkan air dingin ke tanganku untuk mendinginkannya, lalu melepas cincin dan gelangku. Dia dengan lembut menggosok salep di atasnya dan membalut tanganku. Rasa sakitnya hebat dan berdenyut-denyut, jadi dia memberi saya beberapa pereda nyeri dari persediaan kami. Saya berharap mereka tahan lama. Saya tahu saya tidak akan mendapatkan lebih banyak karena kami harus menjatah segalanya. Dia membantu ke kamar saya dan pergi untuk memberi tahu saudara laki-laki saya tentang kecelakaan itu.


"Apakah ini cara Anda akan terus keluar dari menarik bagian Anda yang adil?" Kakakku menggoda ketika dia datang ke kamarku beberapa jam kemudian. Sambil menangis aku berguling-guling memunggungi dia. "Oh, ayolah, jangan cemberut."


"Aku tidak cemberut! Saya tidak berharga, saya tidak bisa mengumpulkan telur, saya tidak bisa mencuci piring, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya akan menjadi penghambat komunitas." Sambil menangis aku menoleh padanya. "Saya menyesal."


"Stacy kamu bukan hambatan, yah untuk komunitas sih." Aku mengulurkan tangan untuk menamparnya lalu menjerit kesakitan karena menggerakkan tanganku. "Hei hati-hati, ingatmu yang terluka." Aku tidak bisa menahan tawa saat itu.


"Serius apa yang akan saya lakukan?"


"Tidak ada apa-apa sampai tanganmu sembuh, kami seharusnya menyuruhmu untuk mendinginkan air sebelum kamu mulai mencuci dan mengusir ayam dari sarangnya sebelum kamu mengumpulkan telur. Ini baru untuk semua orang, hanya butuh waktu. Segera kamu akan menjadi pro," Dia mencium keningku dan pergi. Aku menatap bintang-bintang malam itu melalui jendelaku,


"Ayah terkasih, tolong bersamaku, bantu aku untuk berhenti menjadi klutz seperti itu dan menjaga kita tetap aman. Dan mohon bersama mereka di kota-kota dan negara-negara bagian Bapa, tolong bantu kami semua. Saya berterima kasih dalam nama Yesus yang luar biasa, Amin. Segera suara sungai dan jangkrik menidurkannya untuk tidur.


***********************************************


Kami sekarang telah naik ke gunung ini selama lebih dari 9 bulan. Saya akhirnya memiliki bakat untuk mandiri. Setiap hari kami bangun jam 5 pagi dan setiap malam kami pensiun saat senja. Kecuali pada hari Minggu yang merupakan hari istirahat kita, itulah hari kita memuji Tuhan atas belas kasihan dan perhatian-Nya. Itu juga hari kita memantau stasiun radio untuk mencari tahu apa yang terjadi pada negara kita. Kontak radio cukup konstan selama beberapa bulan pertama, kemudian semua stasiun Amerika menjadi sunyi. Kami terus memantau tetapi kami tidak mendengar apa-apa sampai tadi malam.


Amerika Serikat tidak lebih; Rusia menjatuhkan bom nuklir di atas DC dan Texas. Pantai Timur tidak dapat dihuni dari kehancuran dan radiasi. Midwest tidak jauh lebih baik. Southwest tidak dibom, tetapi pasukan masih mencari pemberontak di daerah itu. Itulah yang mereka sebut kami. Mereka yang cukup beruntung melarikan diri ke Kanada dan Meksiko. Yang lain menjadi tawanan perang.


"Mereka telah menyerang Israel! Itu adalah koalisi Rusia, Cina, Iran, dan negara-negara kecil lainnya." Josh berlari ke yurt saya sambil berteriak.


"Mereka benar-benar menyerang? Apa yang mereka katakan terjadi?"


"Israel baik-baik saja kan?"


Setiap orang yang lari dari sana semua berteriak sekaligus.


"Tenang dan aku akan memberitahumu apa yang kudengar." Josh memberi isyarat kepada semua orang untuk tenang. "Mereka mengatakan bahwa Israel diserang, tetapi secara ajaib tidak terluka. Semua penjajah dihancurkan di langit dan puing-puing jatuh di daerah yang tidak berpenduduk." Dia selesai menyeringai lebar.


"Seperti yang dinubuatkan Alkitab." Saya berteriak. "Puji Tuhan, Sekarang Yesus akan segera datang."


Kami semua menundukkan kepala dan bersyukur kepada Tuhan.


"Yesus yang beruntung akan segera datang." Kakakku bercanda berkata kepadaku ketika yang lain kembali tidur..


"Mengapa?"


"Karena kamu akan selalu menjadi gadis kota." Kami tertawa bersama menghadap ke kota tempat kami berasal sejak lama.


"Josh melihat!" Saya menunjuk ke bawah gunung sekitar 100 kaki di bawah.


"OH TIDAK! Mereka telah menemukan kita!" Kumpulkan semua keluarga; kita harus mencalonkan diri untuk itu."


Saya berbalik untuk berlari ke yurt,


"Yosef!" Sebuah cahaya terang memenuhi seluruh langit sejauh mata memandang dan ada Yesus memanggil kami.


**********************************************


Para prajurit datang ke kompleks; semua hening kecuali binatang-binatang itu.


"Poishchite gde-nibud zdes' adres" teriak komandan.


Para prajurit melakukan seperti yang diperintahkan komandan mereka dan menggeledah seluruh area. Mereka bahkan menggeledah kandang hewan, tetapi tidak menemukan siapa pun. Komandan memerintahkan mereka untuk tidak meninggalkan batu yang terlewat. Dia menendang tumpukan pakaian yang tergeletak di bawah kakinya, hampir 50 orang tidak menghilang. Para prajurit kembali untuk melaporkan bahwa mereka telah menemukan kendaraan itu, tetapi tidak ada orang dan tidak ada jejak.


Komandan menginjak yurt terdekat. Tidak ada yang terganggu; sepertinya tidak ada yang hilang. Frustrasi dia berjalan ke tempat tidur, seprai hangat, pakaian malam tergeletak di bawah selimut dan sebuah Alkitab dibuka untuk orang Tesalonika,

Pasal 4, dan ayat 16 dan 17 disorot;


'Karena Tuhan sendiri akan turun dari Surga dengan teriakan yang dahsyat, dengan suara penghulu malaikat, dan dengan sangkakala Allah; dan orang mati di dalam Kristus akan bangkit terlebih dahulu; maka kita yang hidup dan tetap akan diangkat bersama-sama dengan mereka di awan-awan, untuk bertemu Tuhan di udara: dan demikianlah kita akan senantiasa bersama Tuhan.'


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Revisi Blogging

Hush Lil Birdie

Hush Lil Birdie Matahari rendah di udara berjemur di taman dalam cahaya keemasan; Kolam bersinar seperti madu dan pepohonan mulai terlihat ...