Apel untuk guru

Apel untuk guru





Saya telah duduk di bangku selama sepuluh menit terakhir mengambil situs dan suara. Saya adalah seorang pengamat rakyat; Saya suka melihat seseorang, membayangkan siapa mereka atau siapa mereka dan memberi mereka cerita belakang untuk menyertainya. Saya selalu menemukan diri saya melakukannya. Kadang-kadang saya mendapati diri saya menatap sedikit terlalu lama dan akhirnya mendapatkan beberapa penampilan lucu sebagai balasannya. Tidak ingin memikirkan cerita belakang apa yang diberikan kepada saya!


Saya menutup tutupnya dari termos logam mengkilap baru saya dan menuangkan secangkir Nescafe Gold Blend untuk diri saya sendiri. Saya melewatkan kopi hitam panjang saya yang biasa dengan sedikit susu dan segelas karamel. Setiap pagi, saya akan berhenti dan mengumpulkan satu dari Starbucks lokal saya dalam perjalanan ke tempat kerja, tetapi saya kira ini harus dilakukan untuk saat ini.


Saya menarik tas kulit cokelat saya ke arah saya mencari bar granola oatmeal yang saya yakin telah saya bawa. Termos dan tas itu adalah hadiah dari istri saya. Duduk menunggu saya di bar sarapan pagi ini bersama dengan sedikit pesan keberuntungan. "Bukannya kamu membutuhkannya" katanya, tapi aku mulai berpikir sebaliknya. Mungkin dengan keberuntungan di pihak saya, saya tidak akan melupakan suguhan lezatnya.


"Awas!!" terdengar panggilan itu. Saya mendongak cukup cepat untuk menghindari sepak bola compang-camping yang sekarang menyakitkan di wajah saya. Kopi saya di sisi lain tidak seberuntung itu. Seorang pria muda dengan celana pendek panjang. T-shirt dan topi baseball ke belakang mengikuti bola "Maaf Pak, tembakan agak menjauh dari saya di sana" saat dia mengambil bola dari belakang saya

"Tidak apa-apa tidak ada salahnya dilakukan" jawabku sambil memeriksa diriku sendiri untuk kopi tumpah


Saya melihat ke arah sekelompok pemuda yang bermain sepak bola. Saya tertawa, jumper untuk tiang gawang saya pikir. Itu membuat saya berpikir tentang saya dan teman-teman saya bermain malam. Menyelesaikan sekolah dan berlomba menuju taman. Jaket, jumper, dan atasan terlempar ke tanah. Hampir semua yang kami miliki yang bisa dibuat menjadi tiang gawang diturunkan. Saya ingat suatu kali kami bahkan menggunakan beberapa sepeda. Saya mulai bertanya-tanya seperti apa cerita belakang mereka. Suara bel membawaku keluar dari linglung, tepat saat saraf menghantamku seperti peluru ke perut. Apakah saya punya waktu untuk pergi ke toilet sekali lagi .... mungkin tidak saya pikir.


Saya berjalan ke ruang kelas, tas di tangan menyesuaikan kembali dasi saya yang melengkapi kemeja biru muda dan setelan gelap saya. Kemudian itu memukul saya seperti tamparan tua yang besar di wajah, tetapi bukan sembarang yang normal. Punggung tangan menampar wajah. Suara itu memekakkan telinga. Saya mengamati ruangan, itu tampak seperti adegan musikal sekolah menengah. Anak laki-laki dan perempuan duduk di dan di atas meja, saling berteriak. Seperti itu adalah kompetisi untuk melihat siapa yang bisa dan paling keras. Potongan-potongan kertas yang digulung dibuat di sana melalui udara dan dikembalikan dengan cepat.


Ruangan itu menjadi sunyi saat aku masuk. Yang jika saya jujur tidak membantu dengan saraf atau perut. Paduan suara "Morning Sir," terdengar di sekitar ruangan ketika para siswa mulai berjalan ke meja mereka. Melihat sekeliling saya cukup yakin saya memiliki setidaknya dua puluh tahun pada beberapa di antaranya ....setidaknya. Mereka semua memperhatikan ketika saya berjalan menuju meja guru dan kemudian langsung melewatinya dan ke meja kosong di barisan depan.


"Dia seorang siswa!" terdengar salah satu komentar dari belakangku.

"Ya Tuhan dia lebih tua dari ayahku," terdengar suara seorang gadis dari samping, dipecah oleh mengunyah permen karet. Saya segera membongkar tas saya. Mengambil pembalut dan sederet alat tulis dan meletakkannya dengan rapi di atas meja.

"Saudara-saudaraku mendapatkan set itu," seorang anak laki-laki besar dalam jogger dan hoodie berkata mengambil salah satu pena "Itu di WHSmith, di belakang mereka ke sekolah," membobol snigger

"Itu bagus," kataku mengambil pena darinya dan meletakkannya kembali bersama yang lain.


"Lihat tasnya," dari seorang anak kurus di belakang ruangan. Dalam t-shirt yang banyak ukurannya terlalu besar untuknya. Juga diletakkan di atas kepalanya adalah apa yang hanya bisa digambarkan sebagai sesuatu yang nan saya akan taruh di teko tehnya pada waktu makan siang hari Minggu "Indiana Jones memiliki salah satunya dan dia kuno," katanya mencoba untuk mendapatkan tawa dari kelas

Aku menghela nafas dan dengan menggelengkan kepalaku aku menambahkan "Dia karakter fiksi!"

"Tidak, dia bukan aku pernah melihatnya di tv," adalah jawabannya. Saya perlahan-lahan bisa merasakan keinginan untuk hidup terkuras dari tubuh saya.


"Apa lagi yang kamu dapatkan di sana sebuah apel untuk guru?" saat seluruh kelas bergabung dengan tawa. Di sekolah saya adalah anak yang keren. Saya adalah orang yang membuat lelucon, bukan lelucon. Saya meletakkan jaket saya di sandaran kursi, menendang tas saya di bawah meja dan merosot ke kursi saya. Itu tidak bagus menjadi beban lelucon.


Ok saya mengerti, saya siswa yang lebih tua dan dengan cara tertentu, dengan penampilan hal-hal. Saya hanya seorang siswa yang dewasa, tidak ada yang salah dengan itu. Tidak ada yang perlu dipermalukan. Pada akhirnya saya hanya mencoba untuk memperbaiki diri, sekali lagi, tidak ada yang salah dengan itu. Lalu mengapa saya merasa sangat buruk tentang itu semua. Bisakah hari ini menjadi lebih buruk menurut saya? Saya harus bertanya.


"Sudah cukup sekarang kelas tenang tolong," terdengar teriakan dari tiga puluh laki-laki yang baru saja meletakkan tasnya di atas meja depan. Tiga puluh sesuatu laki-laki dengan kemeja polo, jeans, dan sepatu olahraga desainer. Saya tiba-tiba merasa sangat berpakaian berlebihan dan tua untuk mengikutinya. Dia mengambil spidol dan menulis di papan tulis "Nama saya Tuan Smith," meletakkan pena kembali di atas meja "Oke, mari kita lihat siapa yang repot-repot bangun dari tempat tidur pagi ini," tambahnya. Saya mulai berharap saya tidak melakukannya.


Dia mulai memanggil register dan hati saya mulai tenggelam bersama dengan harga diri saya. Sederet ya bapak-bapak terdengar di sekitar ruangan, mencentang mereka dengan setiap jawaban. Kemudian tibalah saat saya takut "Tuan Hughes," katanya menatap kertas di mejanya

"Iya Pak, ini," jawabku mengangkat tanganku sedikit ke udara. Kelas meledak menjadi tawa "Ya Pak," datang salah satu tembakan murah dari belakang "Kamu cukup tua untuk menjadi ayahnya," tambahnya. Saya segera berayun di kursi saya mencoba yang terbaik untuk melihat ke arah dari mana itu datang "Saya tidak setua itu!" Kataku dengan gigi terkatup.


"Oke itu sudah cukup sekarang ... tenang!" kata guru itu mendongak dari mejanya. Dia melirik ke arah saya, "Yah, tidak ada gunanya memberikan penghargaan untuk pakaian terbaik sekarang ada di sana," saat anggota kelas lainnya tertawa. "Tidak sering aku merasa seperti akulah yang seharusnya duduk dan menghadap ke depan," Saat dia berjalan berkeliling dan duduk di depan mejanya "Oke kalau begitu kelas mari kita bahas perang dunia kedua," saat dia mengamati ruangan "Ya kamu di sana di aku dengan t-shirt bodoh,"

"Hanya saja sepertinya tidak terlalu adil Pak ... karena dia mungkin ada di sana untuk sebagian besar," kelas itu tertawa sekali lagi.


Saya duduk kembali di kursi saya dan berpikir dalam hati bahwa saya benar-benar dapat melakukannya tanpa semua ini!


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Revisi Blogging

Hush Lil Birdie

Hush Lil Birdie Matahari rendah di udara berjemur di taman dalam cahaya keemasan; Kolam bersinar seperti madu dan pepohonan mulai terlihat ...