The Windows



The Windows

Mobil-mobil berpacu di dekat jendela saya sekali lagi dan suara klakson mereka yang berkobar terus mengutuk saya. Saya melihat ke luar jendela saya untuk menunjukkan dengan tepat mobil yang tepat yang menyebabkan kesusahan saya dan mengirimkan kebencian saya ke arahnya secara pribadi. Andai saja saya bisa lahir ketika mobil dipandang sebagai pemborosan uang. Kenyamanan itu tidak lebih besar daripada kekesalan yang berlanjut sepanjang malam. Akan ada era yang jauh lebih mudah untuk kelangsungan hidup dan kepribadian saya. Mungkin sekitar tujuh belas ratus sebelum mobil bahkan dibayangkan. Saya akan melakukan perjalanan kembali ke sebelum New York adalah kota yang dipenuhi kabut asap yang meledak ini. Obsesi saya dengan Era Victoria tumbuh setiap hari ketika saya terus menyia-nyiakan hari-hari saya di waktu yang salah. Kemampuan dan kerinduan saya untuk tidur dimaksudkan untuk era perdamaian. Kemarahan terus membara di bawahku memicu amarahku. Saya berbaring dalam kekalahan dan memejamkan mata untuk membayangkan rumah sejati saya yang telah saya lewatkan selama berabad-abad. Jiwaku mulai melayang dan telingaku berkabut dengan suara organ di kejauhan. Tiba-tiba saya berdiri di ballroom gading yang pas dengan gaun bangsawan. Kepalaku terasa berat dengan rambut yang lain, berdiri tegak ke langit-langit. Pikiran saya berpacu menuju kemungkinan-kemungkinan yang tersedia tanpa menemukan kebenaran. Tiba-tiba ballroom dipenuhi dengan orang lain yang mirip dengan saya. Kami semua mulai menari dan saya tidak merasakan apa-apa selain sukacita murni. Sepanjang hidup saya, saya memimpikan momen ini dan yang harus saya lakukan hanyalah memejamkan mata untuk merasakannya. Musik organ tumbuh saat kami terus menari bersama dan menertawakan kehidupan yang mulia untuk dialami. Ballroom yang indah dihiasi dengan lukisan-lukisan orang-orang hebat. Jiwaku saat ini milik semua orang di sekitarku. Saya telah menjadi yatim piatu sepanjang hidup saya dan saya akhirnya menemukan rumah saya. Saya melakukan perjalanan ke sisi jauh ballroom untuk memuncak di jendela. Arsitektur Victoria memiliki semacam cahaya yang menghiasi pilar dan lekukannya. Jalan-jalan itu dari batu tanpa mobil yang terlihat. Mobil tidak terbayangkan oleh mereka yang tinggal di sini dan mengalami transportasi lama. Gerbong sejajar dengan pintu masuk ke istana. Meskipun di kejauhan awan gelap melayang di atas kerajaan. Saya diberkati telah mengunjungi era ini di kelas bangsawan dan bangsawan yang lebih tinggi. Pengalaman saya akan jauh berbeda jika saya memimpikan bagian yang suram itu. Saya mulai mengingat kesulitan dengan kesetaraan yang dialami oleh orang-orang. Penyakit, kemiskinan, dan kesedihan menggantung semua yang berada dalam kegelapan Era Victoria. Dalam setiap periode waktu cahaya, ada masa kegelapan dan kejahatan bagi minoritas. Saya melihat ke bawah pada gaun bercahaya cantik saya dengan desain yang tak tertandingi dan mulai merindukan kota saya. Meskipun masih ada masalah kesetaraan yang berkelanjutan, ada persaudaraan dan kebaikan yang memenuhi kemanusiaan. Harapan saya untuk masa depan kesopanan manusia dan kasih sayang untuk orang lain. Cinta dan kesenangan saya dengan era Victoria gagal mengenali masalah dengan kerinduan akan masa lalu. Tidur nyenyak, arsitektur berkilau, ballgown yang megah, apresiasi terhadap seni, dan musik klasik tidak menenggelamkan kemiskinan di kerajaan. Meskipun akan luar biasa untuk hidup di zaman raja dan kerajaan, kepraktisannya hilang. Pertempuran abad pertengahan dan cerita rakyat yang sangat besar akan luar biasa dan memesona. Kurangnya teknologi dan perpecahan dalam politik akan menciptakan jenis kedamaian yang ingin saya alami. Era Victoria menghabiskan pikiran saya dan dekorasi interior murni dari chandeli kristal buatan tanganers menggairahkan keberadaan saya. Untuk melihat dunia yang terisolasi dan kurangnya pengetahuan global. Era ini menggambarkan kemampuan untuk tetap mengendalikan kerajaan dan memiliki tanggung jawab sejati. Meskipun monarki memiliki tiran yang menyalahgunakan kekuasaan, saya berharap ratu yang welas asih mengungguli hal-hal negatif. Musik organ menjadi sunyi dan tarian berakhir. Obrolan dimulai dan pemandangan dari jendela menjadi lebih gelap. Matahari mulai bertemu dengan bumi yang menumbuhkan bayangan di kejauhan. Seluruh kerajaan dipenuhi dengan kegelapan tetapi cahaya lilin dari lampu gantung terus bersinar. Saya tersenyum melihat gerbong terisi dan kuda meringkik saat melihat penumpang. Waktu yang lebih sederhana di mana tidak ada yang terburu-buru untuk tiba di tempat tujuan. Tetangga saya di rumah akan meringkuk saat melihat menunggang kuda ke tempat kerja atau toko. Pemandangan pedesaan saat matahari terbenam pasti menjadi lamunan. Tiba-tiba saya dibimbing menjauh dari jendela dan menuju lorong oleh seorang pria yang mengenakan setelan bercahaya dengan jahitan renda. Saat saya berjalan menuruni tangga marmer yang diterangi oleh lilin, lantai dasar istana menjadi terlihat. Lukisan-lukisan itu, yang sekarang ada di museum, masih menghiasi setiap dinding yang terlihat. Pintu kayu besar terbuka ketika saya melihat kereta saya sendiri muncul di tepi tangga marmer terakhir. Ditarik oleh kuda putih yang tenang, kereta saya berkilau dari emas dan cahaya menari-nari di ornamen di sekitarnya. Dipandu oleh tangan yang baik hati, saya naik kereta di tangga perunggu. Saya mulai bergerak dan mendorong tirai renda kecil yang menghalangi pandangan saya dari jendela. Melihat matahari, saya membayangkan hidup saya jika saya terus tinggal di Era Victoria. Saya akan menikah kaya, tentu saja, dan menjadi kolektor seni jenaka yang luar biasa. Arsitektur yang menopang istana saya akan diciptakan oleh orang-orang hebat yang terampil saat itu dan hanya lantai marmer yang diizinkan. Seketika, di tengah mimpiku, aku terbangun oleh tabrakan keras di luar jendelaku. Saya telah membiarkan oleh keserakahan dan keegoisan untuk menghabiskan pikiran-pikiran indah saya yang menyebabkan jiwa saya kembali ke tubuh saya di apartemen di kota. Saya duduk dengan cepat untuk mengakses kecelakaan yang telah membangunkan saya dari mimpi saya. Volumenya mulai bertambah saat teriakan dipadukan dengan sirene dan tanduk. Ketidaksabaran bahkan tidak berhenti bagi mereka yang terluka. Saya terus menonton pembersihan selama berjam-jam, sampai semua orang aman dan satu-satunya suara adalah klakson yang sama dari sebelumnya. Saya telah menerima begitu saja kebisingan saya dan membayangkan dunia yang damai tanpa menyadari bahwa dunia saya sangat mirip. Masih ada apresiasi seni, naik kereta, dan semacam raja. Satu-satunya perbedaan adalah istana saya terbuat dari batu bata dan dikelilingi oleh para pelancong yang tidak sabar. Kecintaan saya pada Era Victoria tidak akan pernah pudar, tetapi rasa syukur saya atas pancaran dan kemampuan saya saat ini akan terus tumbuh sampai saya menghargai mereka sepenuhnya.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Revisi Blogging

Hush Lil Birdie

Hush Lil Birdie Matahari rendah di udara berjemur di taman dalam cahaya keemasan; Kolam bersinar seperti madu dan pepohonan mulai terlihat ...