Memancing

Memancing




Aroma atau aroma, konon, bisa menjadi salah satu penghubung terkuat ke ingatan yang diketahui dokter. Berapa kali Anda masuk ke rumah atau toko dan mencium sesuatu dan kemudian langsung mengingat kenangan masa kecil yang panjang atau bahkan beberapa bulan yang lalu? Lebih sering daripada yang Anda pedulikan untuk diingat, saya yakin. Itu telah terjadi pada saya pada lebih dari seratus kesempatan. Kisah ini tentang salah satu dari masa-masa itu. Meskipun itu dibuat untuk saya; Tidak diragukan lagi akan ada seseorang yang membaca ini dan menemukan dirinya mengingat orang yang mereka cintai di masa lalu.

Peter dan istrinya Sarah telah menikah selama hampir lima puluh tahun. Mereka membesarkan empat anak yang cantik; dua laki-laki dan dua perempuan dan secara total mereka sekarang memiliki enam anak besar yang mereka manjakan karena mereka dapat ...

Suatu hari musim panas yang cerah; Matahari telah terbit selama lebih dari satu jam sewaktu kami berjalan menuju gudang tua. Kami akan memancing. Kami mencapai gudang dan pohon-pohon Box Elder tua memberikan itu semua pada bau Tanah yang familiar. Lilac mekar penuh dan udara dipenuhi dengan aroma manis mereka juga. Saya minum dalam campuran manis Bumi dan Lilac ...

Tiba-tiba saya mendapati diri saya berdiri di rerumputan tinggi menunggu kakek menurunkan tiang tebu dari kasau. Saya baru berusia tujuh tahun dan saya melihat dari ambang pintu sewaktu dia menaiki tangga dan menggerakkan tiang-tiang, dengan senar mereka menggantung longgar, keluar dari kusut sarang laba-laba dan turun dari kasau. Kakek kemudian menarik kotak tekel lamanya keluar dari bawah bangku kerja.

Dengan tiang tongkat di satu tangan dan kotak tekel di tangan lainnya; Kami berjalan kembali menuju rumah. Saat itu Paman Tom datang bergemuruh di station wagon baru dan melambat hingga berhenti. Dia mematikan kunci kontak, melompat keluar dan membuka bak belakang. Kakek meletakkan kotak tekel di bak belakang dan kemudian mulai mengikat tiang tebu ke atap dengan beberapa tali benang yang dia tarik dari saku belakang terusan bib-nya.

Nenek memanggil dari teras belakang; Dia membawa keranjang piknik. Dan dibungkus dengan handuk piring adalah kendi coklat tua yang diisi dengan limun buatan sendiri. Dia memanggil saya untuk datang dan membantunya. Saya berlari ke teras dan kemudian dia memberi saya keranjang piknik dan kami menuju station wagon bersama. Ketika kami mendekati kakek menemui kami dan mengambil kendi dari nenek dan kemudian membawa kami ke station wagon di mana dia meletakkannya di belakang.

Kakek memperhatikan sewaktu saya berjuang untuk mengangkat keranjang piknik ke bak truk.

"Tanah sake Pa. Sebaiknya kau bantu dia," dia berbicara lembut dengan sedikit geli dalam suaranya.

Dengan tawa hangat yang dalam dia mengangkat saya sehingga saya bisa meletakkannya di bak belakang. Sekarang saatnya untuk keluar. Nenek mencium pipi kakek dan berharap kami semua beruntung saat dia berbalik dan kemudian kembali ke rumah.

Paman Tom naik ke belakang kemudi dan menyalakan mesin sementara aku merangkak di kursi depan di sampingnya. Kakek naik ke samping saya dan segera setelah pintu ditutup, kami pergi, Paman Tom keluar dari halaman pertanian dan ke jalan tanah berdebu dan berbelok ke arah lubang pemancingan tua di tikungan dalam sungai tua. Kami berkendara sekitar satu mil dan saya pusing sebagai colt yang baru lahir.

"Apa yang nenek beri kamu untuk sarapan? Melompat kacang?" tanyanya.

"tidak," aku tertawa saat Paman Tom memarkir mobil.

Nah sekarang. Kami sedang duduk di tepi sungai di bawah naungan pohon Elm tua menunggu ikan menggigit, ketika saya pasti tertidur selama satu menit atau lebih karena saya bangun dengan tarikan tangan di overall saya. Saya segera sadar kembali dan melihat sekeliling. Kakek dan Paman Tom tidak terlihat di mana pun.

Nope! Saya masih berdiri di samping gudang tua. Kenangan tentang perjalanan memancing saya, salah satu dari banyak, sama jelasnya seolah-olah saya benar-benar ada di sana. Terpicu, tidak diragukan lagi, oleh bau pohon-pohon Box Elder tua dengan bau kayu yang bersahaja dan kuat. Atau Violet dan White Lilacs juga mengeluarkan parfum manis mereka. Cucu saya, dia berusia enam tahun, berdiri di sana dengan tidak sabar menunggu saya masuk dan menurunkan tiang tebu tua dari kasau dan kotak tekel tua itu keluar dari bawah bangku kerja lama. Tak lama kemudian saya mengambil alat pancing dan kemudian kami berjalan kembali ke rumah. Saat saya sedang memuat alat pancing ke bagian belakang station wagon tua, istri saya keluar ke teras belakang dengan pendingin kecil berisi sandwich dan kendi berinsulasi berisi limun. Cucu kami berlari dan mengambil pegangan kendi dan kemudian dia membantu neneknya membawanya ke station wagon. Ketika mereka mendekat, saya mengambil pendingin makan siang dari istri saya dan meletakkannya di belakang station wagon tua. Saya melihat ketika anak laki-laki itu mencoba mengangkat kendi ke atas bak truk. Saya menertawakan ingatan itu dan kemudian saya mengangkatnya sehingga dia bisa meletakkannya.

Kemudian saya mencium pipi istri saya dan dia berharap kami berdua beruntung. Dia berbalik dan kembali ke rumah. Rasanya seperti De Ja Vue lagi saat saya membantu bocah itu ke kursi depan dan kemudian duduk di sebelahnya. Saya menyalakan mesin station wagon tua itu dan setelah awan asap menghilang dan ketika dia siap saya menenangkannya ke jalan dan kami pergi ke lubang pemancingan tua itu.

Akhir.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Revisi Blogging

Hush Lil Birdie

Hush Lil Birdie Matahari rendah di udara berjemur di taman dalam cahaya keemasan; Kolam bersinar seperti madu dan pepohonan mulai terlihat ...