Ruang Dimensi

The Portal




Suatu hari saya bosan, jadi saya pergi mencari di ruang merangkak untuk beberapa hal. Saya memindahkan kotak-kotak itu untuk mencari sesuatu yang saya tahu ada di belakang. Saya terus merangkak semakin jauh. Saya tidak ingat ruang sebesar ini, pikir saya. Lalu tiba-tiba, saya menabrak pintu. Dari mana ini berasal? Pikirku.

Saya berdiri dan menepis salju. Setengah berharap melihat Pak Tumnus menunggu saya, saya sedikit kecewa. Tapi saya berjalan dengan susah payah, dan segera saya datang ke sebuah rumah. Saya mengetuk pintu.

"Halo," jawab seorang wanita tua kecil. Dia tidak terlihat seperti penyihir, jadi saya pikir saya aman. Tapi sekali lagi, karena akrab dengan semua dunia fantasi lainnya, saya berjaga-jaga.

"Hai," kataku.

"Apakah kamu tersesat?"

"Saya baru saja tiba di sini."

"Ayo masuk karena kedinginan. Kamu tidak berpakaian dengan benar untuk cuaca seperti ini, sayangku."

Itu benar. Jadi saya masuk, dengan hati-hati. Semuanya tampak normal.


"Kamu dari mana?" tanyanya.

"Sisi lain portal," kataku, tahu itu terdengar konyol.

"Oh itu sangat luar biasa. Sudah lama sekali tidak ada yang berkunjung dari sisi lain portal," katanya gembira.

"Bisakah Anda memberi tahu saya di mana saya berada?" Tanyaku.

"Anda berada di Hutan Merah," katanya kepada saya.

"Hutan Merah, terdengar rapi. Apakah ada banyak orang di sini?"

"Ada sebuah kastil beberapa mil di jalan. Kamu benar-benar tiba pada saat yang tepat."

"Benarkah?" Tanyaku.

"Iya. Ada bola dalam beberapa minggu. Pangeran akan memilih pengantin wanita. Saya pikir Anda akan menjadi hebat."

"Yah, kurasa aku tidak bisa tinggal di sini untuk waktu yang lama. Aku harus pulang."

"Yah kenapa kamu tidak tinggal sampai bola, dan jika kamu tidak menyukainya, kamu bisa pulang."

"Tentu," saya setuju. Mengapa tidak, di rumah,, saya bosan, tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Selain itu, jika saya benar, maka seperti di dunia lain, ketika saya kembali ke rumah, itu akan seperti tidak ada waktu yang berlalu sama sekali, dan tidak ada yang akan tahu saya telah pergi.


"Siapa namamu?" Tanyaku.

"Anda bisa memanggil saya Grazella," katanya.

"Aku Annie," kataku.

"Senang memilikimu," katanya padaku.


Selama minggu berikutnya, Grazella mengajari saya semua tentang cara mengesankan sang pangeran. Dia juga memberi saya beberapa makanan lezat, dan saya tidur di tempat tidur empat poster yang sangat nyaman. Itu bagus, saya tidak pernah harus melakukan tugas atau apa pun. Tentu saja tidak ada tv, tetapi Grazella memiliki banyak buku untuk saya baca.

Setelah minggu pertama, Grazella memberi tahu saya bahwa dia memiliki gaun untuk saya kenakan ke bola. "Bagaimana kamu tahu ukuranku?" Tanyaku.

"Saya pandai menebak ukuran," katanya kepada saya. Aku menyelinap keluar dari celanaku. Saya telah mengenakan pakaian yang sama selama seminggu, dan mereka mulai merasa sedikit ketat, saya menyadari. Tapi itu mungkin hanya karena masakan Grazella yang enak. Menambah sedikit berat badan akan baik-baik saja. Grazella mengatakan sang pangeran tidak suka putri kurus. Gaun itu tampak indah.

"Ini sempurna,'' kataku.

"Kami akan menyimpannya untuk bola," jawabnya. "Aku membuatkanmu beberapa pakaian lagi untuk dipakai beberapa minggu ke depan." Dia memberiku rok dan blus. Sangat pas, tidak kencang.


Also Read More:

 


Dua minggu berikutnya, saya menghabiskan waktu membaca semua tentang sejarah pangeran dan keluarganya sehingga saya akan memiliki hal-hal untuk dibicarakan di pesta dansa. Dan saya terus makan makanan enak Grazella. Itu adalah makanan yang lebih baik daripada yang pernah saya rasakan.

"Dari mana kamu mendapatkan semua makanan enak ini?" Saya bertanya setelah saya berada di sana dua minggu.

"Apa maksudmu?"

"Nah di rumah kita punya restoran dan supermarket."

"Saya menanam semua makanan di kebun saya, dan apa pun yang tidak bisa saya dapatkan saya beli di pasar. Sebenarnya, besok kamu akan ikut denganku."

"Benarkah?" Saya sangat bersemangat.

"Kami harus memperkenalkan Anda ke kota. Bolanya minggu depan, dan kamu harus mulai menarik perhatian pangeran."

"Apakah dia akan ada di sana?"

"Tentu saja tidak. Tapi beberapa pelayan istana akan. Dia selalu ingin laporan tentang gadis-gadis di kota. Para pelayan akan memberi tahu dia tentang Anda. Di sini," dia memberi saya gaun baru lainnya.

"Ini sepertinya sedikit berpakaian untuk pasar."

"Kamu harus terlihat sangat hebat, jadi kamu akan menarik perhatian, percayalah padaku." Dia mengirim saya ke kamar saya untuk memakainya; Saya ingin melihat diri saya di cermin, tetapi tidak ada cermin. Dia mengatakan kepada saya cermin mempromosikan kesombongan. Saat saya melepas pakaian saya dan mengenakan gaun itu, saya perhatikan bahwa dada dan perut saya telah terisi sedikit. Saya bahagia. Saya akhirnya mendapatkan sedikit sosok. Apa pun yang Grazella masukkan ke dalam makanan, sangat bagus.

Segera saya keluar, dan Grazella mengepang rambut saya. "Kami ingin rambut Anda jauh dari wajah Anda, sehingga mereka dapat melihat betapa hebatnya penampilan Anda," katanya kepada saya. Saya mengangguk. Saya mulai menyukainya di sini di Hutan Merah. Mungkin saya tidak akan pernah pergi sama sekali.


Kami naik kereta Grazella, dan segera kami berada di pasar. Sekarang saya dikelilingi oleh orang-orang. "Saya akan memperkenalkan Anda sebagai keponakan saya," katanya kepada saya. "Mereka tidak akan mengerti tentang Anda yang datang dari tempat lain."

"Tidak apa-apa," kataku.

"Ini Annie," dia mulai memperkenalkan saya. "Keponakanku. Dia datang untuk bola Pangeran." Saya diperkenalkan dengan banyak orang. Saya melihat mereka melirik saya. Beberapa pria mencubit pantat saya, tetapi saya tidak keberatan. Sangat menyenangkan akhirnya berada di tempat di mana saya mendapatkan perhatian.


Saat kami berjalan melewati pasar, Grazella berbisik kepada saya, "mereka adalah pelayan istana." Kami berjalan melewati mereka dengan santai, dan dia memperkenalkan saya, dan berkata saya di sini untuk bola. Salah satu pelayan pria menatap saya, dan berkata, "Kami pasti akan memberi tahu pangeran bahwa ada seorang gadis baru yang menarik di kota."

Segera kami memiliki semua yang kami butuhkan, dan kami kembali ke kereta.


Setelah makan malam, Grazella berkata kepada saya, "Sekarang pangeran akan segera tahu tentang Anda, kami harus memastikan Anda tidak membuat kesalahan pada bola. Kami hanya punya satu minggu lagi." Saya mengangguk.


Minggu berikutnya, dia bekerja keras untukku. Selama makan dia memastikan saya tahu peralatan makan apa yang harus digunakan. Ketika saya sedang makan atau tidur, saya berlatih curtseying dan menghafal nama-nama keluarga kerajaan. Sesekali Grazella menyuruh saya mencontoh gaun untuk bola. Kadang-kadang saya mendengar dia berbisik, kedengarannya seperti, "belum cukup siap," tapi saya pikir saya berhalusinasi.


Malam sebelum pesta, dia berkata, "Besok kamu harus berpuasa sepanjang hari. Akan ada banyak kursus dan Anda harus memakan semuanya. Banyak gadis akan mungil dan memilih makanan mereka. Pangeran akan senang melihat bahwa Anda memiliki nafsu makan yang besar. Untuk berlatih, saya telah menyiapkan pesta malam ini."

"Kurasa aku masih kenyang dari makan siang," kataku sambil menepuk perutku. Saya telah memperhatikan selama seminggu terakhir bahwa saya tidak perlu terlalu banyak mendorong kursi saya. Saya kira saya menambah berat badan. Tapi tidak masalah, jika itu yang disukai pangeran.

"Kenapa kamu tidak tidur siang, mungkin kamu akan lapar kalau begitu." Jadi saya mengangguk. Saya menyadari bahwa saya mulai lelah. Aku menanggalkan pakaianku, dan mengenakan gaun tidur yang dia buat untukku. Aku memejamkan mata.


Saya sedang bermimpi. Saya mendengar pintu terbuka, dan Grazella masuk. Aku merasakan dia merasakan perutku. "Hampir siap," katanya.


Ketika saya bangun, saya merasa segar, dan tentu saja, lapar. Saya mengenakan gaun saya, dan duduk di meja.

"Sekarang," kata Grazella. "Kami akan berpura-pura Anda berada di bola. Setelah menari, Anda akan duduk. Kita akan pergi makan persis seperti besok." Saya mengangguk. Sewaktu dia meletakkan setiap kursus di depan saya, saya mendapati saya lapar. Dia terus mengingatkan saya untuk menggunakan peralatan makan yang tepat. Dan mengajukan pertanyaan kepada saya. "Sulit untuk berkonsentrasi pada garpu apa yang akan digunakan ketika Anda menanyai saya," jawab saya.

"Ingat, akan ada percakapan saat makan malam, kamu perlu memastikan kamu bisa melakukan keduanya," dia mengingatkanku.

Pada saat dia meletakkan makanan penutup di depan saya, saya bahkan tidak menyadari bahwa saya sudah makan begitu banyak kursus. Saya bahkan tidak merasa kenyang. Ketika makanan penutup selesai, dia berkata, "Dan sekarang, untuk memberikan sentuhan akhir pada gaun Anda." Dia menyelipkan saya ke dalamnya, dan memberi saya beberapa tumit. "Anda harus berlatih berjalan dengan tumit," katanya. Saya berputar-putar. Saya terlihat sempurna.


Saya tidur siang, jadi saya tidak lelah, jadi saya pergi untuk membaca. Saya harus memastikan saya tahu apa yang harus dibicarakan dengan pangeran. Tapi akhirnya, saya tertidur.


Saya bermimpi. Saya melihat seorang gadis memanjat melalui portal. Ada ruang loteng. Sepertinya akrab. Seperti itu mungkin saya di kehidupan lain. Kemudian mimpi itu hilang. Sekarang saya melihat diri saya di bola. Pangeran datang ke arahku. "Kamu terlihat sangat cantik," katanya. Dia memelukku dan kami menari. Saya melihat semua sosok tongkat ini, yang saya sadari adalah gadis-gadis lain di pesta dansa, menatap saya. Pangeran membungkuk dan berbisik di telingaku. "Wow, kamu sangat besar." Saya melihat ke bawah pada diri saya sendiri. Perut saya mengembang semakin besar.


Saya bangun dengan kaget. Matahari bersinar di jendela. Grazella masuk, "saatnya bersiap-siap untuk hari itu," katanya. Saya mengenakan pakaian harian saya.

"Tidak ada sarapan atau makan siang hari ini, ingat. Kamu perlu menyelamatkan nafsu makanmu." Saya mengangguk. Saya pergi ke ruang baca. Saya akan belajar sepanjang hari.

Sore hari, kami minum teh. "Kamu harus tidur siang. Kamu tidak ingin lelah jika kamu akan menari sepanjang malam di pesta dansa." Saya mengangguk.


Saya pikir saya mungkin bermimpi lagi. Tapi tidak ada apa-apa. Saya bangun ketika Grazella masuk, dan dia berkata, "Waktunya pergi." Saya meraih bra saya. "Tidak perlu," katanya. "Kamu ingin pangeran melihat belahan dadamu. Percaya kepadaku. Gadis-gadis lain tidak akan memiliki apa yang kamu miliki." Saya mengangguk. Dia mengenakan gaun itu padaku. "Saya akan membuatnya sedikit kalah," katanya. "Lagipula akan ada banyak makanan malam ini." Saya mengangguk. "Aku tahu kamu melawan cermin, tapi tidak bisakah aku melihat diriku sendiri sekali saja?"

"Tentu saja sayangku," katanya. "Sekarang kamu sempurna untuk bola." Dia membawaku ke kamarnya. "Lihat di cermin ini," katanya. Saya telah. Saya terlihat sempurna.


Segera kami naik kereta dan menuju ke kastil. Saat semakin dekat dan dekat, itu terlihat semakin indah. Ketika kami tiba, Grazella mengumumkan, "Grazella dan keponakanku Annie." Bujang itu membantu kami turun dan segera saya berjalan ke kastil. Banyak orang berbaur. Banyak wanita. Kemudian saya melihat keluarga kerajaan. Saya mengenali pangeran dari foto-fotonya. Raja dan Ratu mendatangi kami. Grazella dan saya curtsied. "Ini keponakanku, Annie," katanya. "Dia datang ke sini khusus untuk bola," grazella mengumumkan. Pangeran, Michael, mendatangi kami, dan saat aku membungkuk, aku melihat dia sedang melihat dadaku. "Keponakanku, Annie," kata Grazella kepada pangeran.

"Senang bertemu denganmu," katanya sambil mencium tanganku. "Saya harap Anda akan menyimpan beberapa tarian untuk saya."

"Saya akan merasa terhormat," kata saya, seperti yang diinstruksikan.


Segera tiba waktunya untuk makan malam. Pangeran meraih lenganku dan membiarkanku ke meja. Grazella duduk di ujung lain bersama para pendamping. Saya melihat semua wanita muda menatap saya dengan cemburu ketika pangeran membiarkan saya duduk di sebelahnya. Saya kelaparan.

"Saya harap Anda lapar," kata pangeran.

"Saya," kata saya kepadanya. "Saya menantikan semua kursus."


Segera kami dilayani kursus pertama. Saat saya menyesap sup saya, saya melihat gadis-gadis lain hanya menyesap beberapa teguk. Kursus demi kursus disajikan. Salad, lalu daging, lalu pasta. Saya kehilangan jejak. Pangeran terus berbicara dengan saya. Segera makanan penutup datang, kue yang rumit, puding dan banyak lagi. "Senang bertemu dengan seorang gadis dengan nafsu makan yang hangat," kata Pangeran Michael kepada saya. "Aku suka itu pada seorang wanita," aku tersipu. "Seorang gadis dengan daging di tulangnya akan memiliki anak-anak yang sehat," katanya.

"Kami akan istirahat sejenak, dan kemudian menari," raja mengumumkan. "Ayo Annie," kata Grazella.

"Aku akan menemukanmu untuk tarian pertama," kata Pangeran Michael. Saya mengangguk.


Grazella membawaku pergi. "Saya dijejali," kata saya. "Saya tidak tahu apakah saya bisa menari."

"Kamu akan baik-baik saja," kata Grazella, "Pangeran hampir tidak melihat gadis lain sepanjang malam. Pada akhir malam, dia akan melamarmu."

"Tapi dia baru saja bertemu denganku."

"Sayangku, kamu dimaksudkan untuk datang ke sini, dan bersama pangeran."

Dia membawaku ke ballroom. Musik telah dimulai. Semua orang berkeliaran. "Mengapa tidak ada yang menari?"

"Itu adalah bola pangeran. Tidak ada yang menari sampai dia mulai." Pangeran Michael turun dari singgasananya, dan berjalan ke arahku, dan mengulurkan tangannya kepadaku. Saya mengambilnya, dan dia membawa saya keluar ke lantai dansa. Segera pria memilih pasangan mereka. Saat pangeran memutar-mutarku, semua orang tampak seperti sosok tongkat, seperti yang ada dalam mimpiku. Tapi itu baru saja mimpi. Pangeran memberi isyarat ke orkestra, dan sebuah nomor lambat muncul, "Kamu adalah gadis paling menakjubkan yang pernah saya temui," kata pangeran kepada saya. Dia membungkuk untuk berbisik di telingaku. Aku menarik napas. Dia membungkuk dan menciumku. Dari sudut mataku, aku melihat Grazella dengan senyum lebar di wajahnya. Dan kemudian tiba-tiba, Michael menarik diri dari saya, "Kamu sangat besar," katanya. Hampir seperti dalam mimpiku. Saya melihat ke bawah. Tiba-tiba gaunku robek; Semua orang menatapku. Saya mencoba untuk bergerak tetapi saya tidak bisa. Di depanku, Pangeran Michael adalah patung beku seperti.

"Apa yang telah kamu lakukan?" sang Ratu menatap Grazella. Hanya saja dia bukan Grazella yang cantik lagi. Di depan mataku, dia telah berubah. Saya menyadari mengapa tidak ada cermin, kecuali di kamar tidurnya. Saya akan melihat wajah aslinya. Dan ketika saya melihat ke cermin, itu menunjukkan kepada saya apa yang dia ingin saya lihat.


"Grazella, apa yang terjadi padaku?" Tanyaku.

"Akhirnya," katanya. "Akhirnya aku bisa membalas dendam."

Ratu berbicara, seolah-olah dia tiba-tiba teringat. "50 tahun yang lalu, saya datang melalui portal. Saya menghadiri pesta Pangeran dan dia memilih saya sebagai ratunya."

"Tapi dia seharusnya memilih saya," kata Grazella. "Aku adalah putri yang paling cantik. Dia akan menikah denganku. Tapi kemudian Anda muncul entah dari mana dan dia menikahi Anda. Saya telah menunggu begitu lama sampai gadis lain datang melalui portal. Anda melihat sayangku. Saya tahu pangeran akan seperti ayahnya. Dia akan memilih gadis paling cantik di pesta dansa. Tetapi dia akan menolak Anda jika Anda sangat besar. Jadi saya akhirnya akan membalas dendam." Dia menjentikkan jarinya dan pangeran keluar dari kesurupannya.

"Annie, apa yang terjadi padamu, kamu sangat cantik."

"Mantra ajaib," kataku. "Grazella telah menggemukkanku, tapi dia menyamarkannya dengan gaun ini. Dia ingin membalas dendam pada orang tuamu."

"Oh Annie, aku mencintaimu, aku tidak peduli seberapa besar kamu." Pangeran menciumku lagi. Saya mendengar Grazella berteriak. Tiba-tiba, semuanya menjadi hitam.


Ketika saya bangun, Pangeran Michael dan orang tuanya menatap saya. Saya berada di tempat tidur.

"Apa yang terjadi?" Tanyaku.

"Anakku mematahkan mantra Grazella, dengan menerimamu meskipun kamu sangat besar" kata Ratu. "Ketika itu terjadi, Grazella menghilang dalam kepulan asap. Anda jatuh pingsan, dan Anda sudah seperti itu selama dua minggu. Tapi kabar baiknya adalah, sihir yang dia kenakan padamu juga telah rusak." Saya melihat ke bawah pada diri saya sendiri. Saya tidak terlalu besar lagi.

"Selama dua minggu terakhir kami berharap Anda akan bangun," kata raja. "Dan sekarang sudah, dan pernikahan bisa dilanjutkan."

"Kamu masih menginginkanku?" Saya bertanya kepada Pangeran Michael.

"Kamu cantik. Aku ingin kamu menjadi putriku. Tapi saya punya satu pertanyaan. Dari mana Anda berasal, benarkah?"

"Tiba-tiba itu kembali padaku. " Saya datang melalui portal, ke dunia ini."

"Di loteng, kan?" sang Ratu menatapku. "Sama seperti yang saya lakukan. Sekarang sayangku, maukah kamu tinggal, atau kamu ingin kembali ke sana?"

Saya memandang Pangeran Michael. Dia telah menyatakan kasihnya kepada saya, apakah saya normal atau sangat besar. "Saya akan tinggal."


Kami menikah sebulan kemudian. Beberapa bulan kemudian, saya melihat diri saya di cermin di istana. Berat badan saya bertambah, tapi kali ini sehat. Itu bukan dari mantra. Saya sedang mengandung anak Michael.

Saya melakukan perjalanan kembali ke rumah Grazella. Saya melihat portal, dan ruang loteng saya. Dia ada di sana, tapi dia masih muda. Kemudian portal ditutup. Saya meninggalkan rumah dan kembali ke istana.

Kemudian Pangeran Michael dan saya hidup bahagia selamanya.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Revisi Blogging

Hush Lil Birdie

Hush Lil Birdie Matahari rendah di udara berjemur di taman dalam cahaya keemasan; Kolam bersinar seperti madu dan pepohonan mulai terlihat ...