Anak laki-laki yang meninggalkan ibunya

Anak laki-laki yang meninggalkan ibunya




Setelah mengangkut koper menaiki tangga metro, membayar biaya taksi yang terlalu mahal, dan berkeliaran di sekitar lingkungan tanpa koneksi seluler, bukan karena ada orang di negara ini yang bisa dia minta bantuan, Lila mendapati dirinya di depan kotak surat biru bayi yang hanya dia kenal dari foto online. Dia melepaskan tangannya dari mencengkeram pegangan yang tidak nyaman. Lapisan kotoran dibersihkan dari ubin mengkilap yang direkatkan ke sisi tiang kayu.

Nomor 13. Dia tersenyum.

Lila terpental dalam perjalanan ke pintu, meninggalkan kopernya, "Rumahku sendiri, rumahku sendiri." Dia berpikir sambil meneteskan air liur saat membangun studio seninya sendiri dan menanam bunga di petak depan yang kosong. Perjalanan ke sini terasa surealis, sekarang dia bisa bermimpi dan merencanakan. Dia berhenti di pintu mengingat dia membutuhkan kunci dari pemiliknya terlebih dahulu. Tepat di rumah yang bersebelahan, dia ingat dari daftar online. Dia telah mengirim email pagi ini, tetapi tanpa layanan, dia belum memberi tahu mereka tentang kedatangannya lebih awal. Lila menarik napas dalam-dalam, kegembiraan bergeser menjadi antisipasi dan membunyikan bel pintu.

Rumah itu berdering dengan bel yang sebenarnya, bukan rekaman impersonal yang biasa dia lakukan. Sentuhan kecil inilah yang paling dia sukai, yang akan mengubah rumah ini menjadi tempat perlindungannya di negara baru. Lila menempelkan telinganya ke pintu dan mendengar langkah kaki bergerak melalui rumah. Yang mengejutkannya, seekor meong datang dari kirinya. Benar saja, ada seekor kucing hitam yang bersarang di jaket letterman. Dia mengocok kucing itu, kembali mendengarkan langkah-langkah mengocok. Sekali lagi kucing itu mengeong. Bukan desisan, per kata, tapi itu menatapnya dengan tatapan yang hanya bisa disebut mencurigakan.

"Ciao Bella" kata Lila sambil mencondongkan tubuh lebih dekat.

Kucing itu baru saja berbalik sebagai jawaban—apakah itu sedikit kekesalan? Dia mempertanyakan

Lila menegakkan tubuh saat pintu membuka celah ragu-ragu.

"Siapa Anda?" Seorang wanita memanggil, tidak terlihat dari teras.

"Saya Lila, pemilik baru rumah yang bersebelahan dengan yang satu ini—saya diberitahu bahwa Anda akan memiliki kuncinya."

"Aku tidak tahu apa-apa tentang itu, rumahnya adalah ..." Lila tersenyum canggung, wanita itu bersembunyi di balik pintu. "Katakan sesuatu gadis, bagaimana aku bisa yakin kamu bukan hantu?"

Lila pindah ke celah di pintu yang bertemu dengan mata wanita itu.

"Aku bukan hantu. Saya Lila, dari daftar online."

"Nama belakang?"

"Permisi."

Sesuatu yang perak berkilauan di belakang wanita itu, Apakah dia memegang pisau? Lilamencengkeram ponselnya yang tidak berguna lebih erat. Dan apa yang mengocok itu? Wanita tua itu mengenakan pelatih, bukan sandal rumah.

"Umm, Lila Strangford ... Kamu tahu... mungkin. Mungkin... Saya memiliki alamat yang salah ... mengambil belokan yang salah ... kau tahu bagaimana itu" kata Lila, rencana keluarnya tidak lebih dari melempar telepon dan mulai berlari.

Wanita itu mengangkat bahu. "Aye, aku bertanya pada Jonathan tentang semua teknologi mumbo jumbo."

Lila tertawa, menggoyangkan adrenalin di kakinya. "Jadi, dia mengirim email."

"Mungkin, rumah tua itu adalah sebuah karya." Wanita itu bersandar ke belakang, memperlihatkan benda keperakan itu sebagai sendok logam. Sekarang Lila lebih santai, dia bisa melihat aroma cokelat yang lezat memenuhi rumah.

"Kamu sebaiknya masuk, dia akan pulang dalam satu jam, aku akan memesan pizza atau semacamnya. Perayaan untuk menjual rumah.

"Terima kasih, kedengarannya bagus Ms."

"June Heaton, aku juga manusia."

Saat Giulia membuka kaitnya, kucing hitam itu berjalan di antara kedua kaki Lila. Lila melihat ke bawah dan pintu dibanting.

 

Meskipun ada protes yang tak terhitung jumlahnya, wanita itu tidak akan membuka pintu. Lila mencoba mengusir kucing itu dengan berpikir bahwa itulah masalahnya, tetapi bahkan dengan itu hilang, wanita tua itu teguh dalam cita-citanya, apa pun itu. Anda bisa memanggilnya keras kepala. Lilamenghela nafas, protesnya tidak berguna.

Bosan dengan pikirannya, Lila akhirnya mencuri kursi kucing dan membuat sketsa rumah-rumah tetangga. Tidak lama kemudian pikirannya mengembara kembali ke studionya.

Meja saya akan berada di dekat jendela, untuk pencahayaan alami, tetapi saya akan mengemas meja dengan rak buku yang dalam di kedua sisi. Saya perlu mendapatkan kalender dan jamMungkin biru seperti kotak surat.

"Sudah hampir tujuh" Lila menarik napas, satu jam telah berlalu tanpa suara. Mengapa negara ini begitu sepi?

Lila menutup buku sketsanya dan meregangkan tubuh, karena waktu untuk membunyikan bel pintu lagi.

"Lila?" Sebuah suara memanggil. Di dekat kotak surat yang bergabung berdiri seorang pria muda berseragam merah dan kotak-kotak.

"Yonatan?" Dia bertanya, berjalan keluar untuk menemuinya.

"Ya, lalu lintasnya gila dalam perjalanan." Dia berkata, jalan di belakangnya kosong.

"Ah, begitu, tidak masalah aku bertemu Giulia ketika aku tiba."

"Tetangga? Ya, dia baik."

"Oh, saya pikir Anda berhubungan, daftar itu mengatakan pemilik rumah tinggal di sebelah."

"Tidak, saya tinggal di kota, karpet perlu diperbaiki di rumah itu. Wanita terakhir yang tinggal di sana memiliki kucing liar yang mengikutinya ke mana pun dia pergi, dan bau busuk ketika dia pergi sangat menyengat. Agak lucu ketika bisnis yang saya sewa untuk melakukan penjualan tanah tiba, mereka berkata"

"Penjualan properti?" Lila bertanya.

"Ah jangan biarkan itu membuatmu takut, dia tidak mati di rumah ini dan aku menghubungi putranya sebelum membersihkan rumah. Dia meninggalkan beberapa tahun yang lalu dengan beasiswa sepak bola dan menabung selama bertahun-tahun dengan pekerjaan dalam pengiriman pizza hanya untuk memutuskan hubungan dengan ibunya begitu dia berada di luar negeri. Saya selalu memberinya tip yang bagus, tetapi saya benar-benar tidak punya pilihan untuk mengusirnya setelah dia berhenti membayar."

"Wow, itu menakutkan. Wanita yang baru saja saya temui, memiliki kucing dan jaket letterman, dan terus berbicara tentang hantu."

"Menyeramkan pasti. Nah, haruskah saya membiarkan Anda melihat rumah baru Anda, saya harus kembali ke istri saya."

"Tentu saja terima kasih."

"Jika Anda memiliki masalah, hubungi saya." Lila tersenyum, melihatnya berjalan kembali ke mobil dan pergi.

Sekilas seekor kucing terlihat di jendela belakang, matanya sama curiganya seperti sebelumnya.



."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Revisi Blogging

Hush Lil Birdie

Hush Lil Birdie Matahari rendah di udara berjemur di taman dalam cahaya keemasan; Kolam bersinar seperti madu dan pepohonan mulai terlihat ...