Zemblanitas

Zemblanitas




Nah, masa-masa hangat datang dan sekolah kembali dalam sesi tetapi saya memutuskan untuk tidak kembali. Saya menghabiskan waktu saya yang lebih hangat dengan Jack-o dan Benji di atau dekat ruang istirahat, yang terlindung dari sebagian besar salju - salju masih turun meskipun mencair dengan cepat - dan ketika Anda berada di dalam ruang istirahat, Anda tidak terlihat oleh semua orang yang melihat ke bawah dari atas bukit tempat kelas berada. Di pagi hari, kami akan membuang ransel kami di bawah bangku, bersembunyi di bawah naungan ruang istirahat itu, dan dengan penuh semangat menunggu bel pertama, yang akan terdengar samar-samar bahkan sampai ke sini. Lima menit setelah bel, monitor akan menyapu kampus dengan kereta golf mereka, memberikan itu ... Pandangan asal-asalan ke ladang sebelum pergi ke sekolah yang dicelupkan ke dalam salju.

Itu adalah hari Rabu ketika hal yang paling aneh terjadi di bawah naungan ruang istirahat. Yah, itu tidak aneh pada awalnya - cukup normal, pada kenyataannya. Hari itu sedikit lebih dingin, melayang sekitar 32 derajat, tetapi tidak ada yang aneh tentang itu. Salju juga turun, tetapi ringan, hampir berair. Retakan di atap kayu terkadang bocor dan membuat topi kami basah... tapi itu juga bukan masalahnya. Ada yang tidak beres, berbeda. Aku bertanya pada Jack-o dan Benji, "Sumthin merasa aneh yeh guys?"

Jack-o mengangkat bahu. "Kenapa, Lars, kamu takut yer akan tertangkap?" Jack-o tertawa, dan dribel kecil cokelat panas dari termosnya meluncur ke dagunya.

Benji terkekeh. "Yeh punya sumthin di wajah yer, Jack-o!"

"Shaddap!"

Saya hanya mengangkat bahu. "Dunno, lelucon agak mengganggu kurasa."

Jack-o memberikan coklat panas kepada Benji dan menyelipkan pantatnya ke arahku di sepanjang bangku. "Yeh takut, bocah Larsie? Sumthin akanmakanyeh?"

Benji masih terkekeh. "Tutup mulut gemuk yer, Benji!" Aku berteriak padanya. Benji terus tertawa.

"Haha, Larsie! " Benji terkikik. " Dia--dia panggil yehLarsie! "

Aku mendorong Jack-o menjauh, tapi dia akhirnya meluncur ke tanah yang basah dan berlumpur di bawahku. "Apa-apaan itu fer, Lars?"

"Haha, Jack-o punya lumpur di pantatnya!" Benji terkikik. Wajah Jack-o langsung memerah.

"Y'all. Y'all should jest shut yer mouths," Jack-o merengek saat dia mencoba menyeka sebagian lumpur dari dirinya sendiri. "Dunno kenapa aku bergaul dengan orang-orang seperti yeh ... Bajingan. Perlu saya jumlahkan teman yang lebih baik."

"Yer selamat datang untuk kembali ke sekolah, Jack-o," kataku padanya. Jack-o, masih menyeka pantatnya, menatap bukit ke sekolah, lalu menggelengkan kepalanya.

"Haha, dia bilang yeh, bukan, Jack-o!" Benji terkekeh. Jack-o, marah, duduk di bangku cadangan.

"Masih--hehe--masih, bung. Saya pikir sumbody mengawasi kami," kata saya di sela-sela tawa. Dan saat itu, hari itu menjadi sedikit lebih aneh. Karena sementara anak laki-laki lain mengabaikan saya, saya kebetulan melihat ke atas bukit yang berlawanan (karena ladang terselip di semacam lembah kecil) dan melihat beberapa wanita tua menatap kami bertiga di bangku. "Teman-teman?"

"Whaddayawant?" Jack-o berteriak. Dia telah menjatuhkan beberapa kartu Sihir Benji ke dalam lumpur, yang menimbulkan jeritan binatang dari anak gendut itu. "Tidak bisakah yeh melihat kita memainkan pertandingan yangsangat penting?"

"Ya, permainan kutu buku Benji. Tapi lihat, brengsek. Kami sedang diawasi," aku menunjuk ke wanita tua di atas bukit, yang setengah membungkuk di belakang tumpukan salju sekarang. Jack-o mencondongkan tubuh ke arahku untuk melihat melalui mata rantai.

Also Read More:

 


"Sial, yer benar. Apa yang dia lakukan?" Jack-o bergumam.

"Sobat, aku ingin melihat!" Benji berteriak.

Wanita tua itu sama sekali tidak memperhatikan kami pada saat ini. Aku menyipitkan mata - dia berada jauh dari kami, tapi aku tahu dia sedang menggali sesuatu di salju.

"Apa yang dia lakukan?" Jack-o mengulangi.

"Lemme lihat!"

"Dorong, Benji!"

"Dia diggin, bukan?"

"Apa yang dia lakukan?"

"Apa yang menarik dari wanita ini?"

"Pindahkan pantatmu, Benji!"

Begitu Benji mendapatkan tampilan yang cukup baik, dan kami semua terdiam hanya melihat wanita tua ini dengan marah menggali salju, aku sudah cukup. "Ayo kita lihat lebih dekat."

"Apa-apaan yeh mau ngapain fer itu?" Jack-o mendesis.

"Bisa jadi gila," tambah Benji.

"Fer sekali, Benji mighta bilang sumthin smart," kata Jack-o.

"Aku ingin melihat apa yang dia lakukan!" Aku bergumam. "Jest punya feelin."

"Ain't nothin akan membuatku main-main dengan wanita itu!" Jack-o terengah-engah. "Bisa jadi suma... pecandu retak!"

"Bukan di lingkungan ini, dumbass," kataku pada Jack-o. "Ngomong-ngomong, dia seorang wanita tua. Bahaya apa yang akan dia lakukan?"

"Astaga, wanita tua itu menakutkan," gumam Benji.

"Nah, jika kamu tidak mau pergi, aku akan pergi sendiri," kataku. "Jangan repot-repot comin along."

Aku meraih ranselku dan berlari ke tepi ruang istirahat, melewati Benji dan Jack-o. Salju turun dengan lembut. Saya bisa merasakannya terperangkap di rambut saya dan mengepul ketika menyentuh kulit saya. Aku menyelipkan mataku melintasi bagian atas bukit untuk kereta golf--tidak ada sama sekali. Lalu aku lari.

Saya sedang berjalan jauh di belakang beberapa pohon pinus yang terabaikan di tepi lapangan ketika saya mendengar langkah kaki berderak melalui dedaunan di belakang saya. Saya melambat dan berbalik. Hanya Jack-o. "Pikir yeh tidak comin."

"Naw, aku koma. Benji di belakang cuz dia gemuk," Jack-o menyeringai. Saya bisa mendengar anak itu terengah-engah dan terengah-engah.

"Jangan sampai kontol seperti itu bagi Benji," gumamku, tapi tidak menunggu.

Beberapa saat kemudian Benji dan Jack-o dan saya berkerumun di bawah salju wanita tua itu. Dia pergi untuk saat ini, tetapi Anda bisa mendengarnya berdentang di rumahnya - pintu belakang terbuka lebar. Kami semua hanya menatap sebentar.

"Apa yang kita lakukan?"

"Aku akan pergi melihat apa yang dia diggin," kataku kepada anak-anak itu.

"Jangan kamu berani!" Benji mendesis. "Dia akan menemui yeh!"

Lagipula aku tidak mendengarkannya. Hanya butuh satu sentakan cepat untuk mencapai bagian bawah pagar rantainya, dan dari sana saya menarik diri ke atas sehingga saya berlutut di atas salju, tepat di depan pintu terbuka wanita tua itu dan di atas lubang yang dia buat di salju.

"Bung," gumamku. "Y'all harus datang dan melihat ini."

"Apa itu?"

"Aku tidak bisa naik ke sana!"

"Apa-apaan ini?"

"Benji, jest get me yer ruler."

Dan dengan demikian rencana itu dimulai. Sementara wanita tua itu menghancurkan rumahnya, Benji menyerahkan penggarisnya kepadaku dan aku memancing barang-barang di lubang itu melalui liang yang digali Jack-o di bagian bawah pagar wanita itu. Benji menangkap barang-barang itu dan menyimpannya di ransel kami saat Jack-o dan aku menyelipkannya ke tumpukan salju kepadanya.

Ketika saya mendapatkan semua yang bisa saya capai dengan penguasa Benji, kami meluncur kembali menuruni bukit. Benji menyerahkan ransel kami, dan kami berjalan kembali ke ruang istirahat. Di sana, di bangku-bangku basah, dengan salju yang turun di sekitar kami, kami mengosongkan jarahan kami.

Teko.

Liontin dengan foto basah di dalamnya.

Cincin kawin.

Album foto keluarga.

Sepasang anting-anting.

Beberapa lipstik dan q-tips dan piring pecah.

Banyak sekali sampah.

Banyak surat yang belum dibaca.

Dan ketika kami selesai memeriksa temuan kami, saya melihat kembali ke bukit dan melihat wanita tua di sana, memperhatikan kami, jari-jari diikat di pagar rantai rantainya.

Dia berbalik dan kembali ke dalam.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Revisi Blogging

Hush Lil Birdie

Hush Lil Birdie Matahari rendah di udara berjemur di taman dalam cahaya keemasan; Kolam bersinar seperti madu dan pepohonan mulai terlihat ...